Rugi Tidak Mencoba ! Kanker Sembuh Total " Nyeri Haid Akan Terobati, Racun Di Tubuh Terkuras Habis Dengan Batang Serai . Berikut Cara Pengolahannya ! Tolong Bantu Sebarkan Ya..



Tahukah Anda, apabila batang serai bukan hanya untuk bumbu masakan saja? Batang serai kenyataannya bukan hanya digunakan sebagai penyedap masakan, namun bermanfaat juga untuk kesehatan.

Pastinya menginginkan tahu kan, manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan dari batang serai. So, berikut ini beberapa penyakit yang dapat diatasi dengan menggunakan batang serai. Cekidot!

Menangani Kanker
Batang serai kenyataannya memiliki kandungan anti­oksidan yang dapat menghindar radikal bebas penyebabnya tumbuhnya sel kanker. Kandungan senyawa aktif didalamnya dapat membunuh sel kanker itu tanpa ada mengakibatkan kerusakan sel yang sehat.

Menangani Nyeri saat Haid
Persoalan nyeri saat datang bulan. atau haid sering dihadapi masing­masing kaum wanita. Rasa sakit itu dapat buat emosi nya jadi tambah. Namun janganlah kuatir, persoalan itu dapat Anda tangani dengan mengkonsumsi teh dari batang serai.

Memutihkan Gigi
Tidak sering menggosok­gosok gigi dapat mengakibatkan gigi ber plak dan berpindah jadi kuning sampai buat Anda jadi tak percaya diri. Hal semacam itu karena oleh makanan yang kita konsumsi seperti kopi atau rokok. Nah, langkah mengatasinya Anda dapat menggunakan batang serai yang
yang ditumbuk halus dan ditambahkan arang. Kemudian, gosokkan ke gigi yang inginkan Anda putihkan.

Detoksifikasi
Tahukah Anda? apabila batang serai mempunyai manfaat untuk mengeluarkan racun yang ada pada tubuh atau bahasa kerennya detoksifikasi. Oleh karena itu, serai dapat membantu membuat lancar buang air kecil atau buang air besar yang juga sekalian dapat bersihkan organ dalam, seperti kandung kemih, ginjal, pankreas dan hati.

Mengobati Infeksi
Tanaman serai mempunyai kandungan zat anti­bakteri dan anti­mikroba yang bermanfaat untuk mengatasi infeksi pada kulit karena luka, tipus, mengatasi bau tak enak pada tubuh, keracunan makanan, dan infeksi pada lambung serta saluran kandung kemih.

Tingkatkan Manfaat Saraf
Serai juga memiliki minyak atsiri yang berguna untuk tingkatkan kerja dan manfaat dari system saraf. Hal semacam itu lantaran minyak dari serai berupa menghangatkan badan, melemaskan otot yang kaku, dan meredakan kejang.

Demikian tadi yaitu beberapa penyakit yang dapat diobati dengan menggunakan batang serai. Nah, berikut ini langkah buat teh dari batang serai yang dapat Anda kerjakan dirumah.

Langkah Buat Teh Serai
Bahan :
Serai 8 batang yang sudah tua
Gula batu
Teh tabur
Jahe

Cara buat :
Pertama – tama, bersihkan bersih batang serai serta jahe, lalu potong kecil atau dapatlah dihaluskan menggunakan juice.
Lantas, rebus dengan empat gelas air sampai mendidih.
Masukan teh tabur dan gula batu, biarkanlah selama 1 – 2 menit
Saring dan hidangkan dalam cangkir.

Jadi deh, teh serai ini cocok diminum saat malam hari ataucuaca lagi dingin. Semoga artikel tentang manfaat batang serai untuk kesehatan ini bermanfaat.


sumber : 8intisari.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates: